Sunday 9 July 2017

Profil Hermansyah, Pakar IT ITB

Belum lama ini pemberitaan di berbagai media diramaikan dengan kabar pembacokan yang dialami oleh Hermansyah, nama Hermansyah sempat dikenal sebelumnya saat ia muncul di acara Indonesia Lawyers Club tv sebagai pakar IT yang menyatakan percakapan WA antara Habib Rizieq dan Firza Husein tidak asli. Sehingga.banyak kalangan yang mengkaitkan kejadian pembacokan tersebut dengan pembelaannya terhadap Habieb Eiziq.

Pakar telematika atau IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB) ini mengalami luka parah pada sekujur tubuhnya setelah mengalami pembacokan oleh orang tak di kenal di Tol Jagorawi, pada hari Minggu (9/7/2017). Hermansyah kini sudah dirawat di Rumah Sakit Hermina Kota Depok Jawa Barat, dengan kondisi luka yang sangat parah pada sekujur tubuhnya.

Menurut petugas sekuriti RS Hermina, Hermansyah tiba di RS Hermina pukul 04.00 WIB, Minggu, 9 Juli 2017. Saat tiba di RS Hermina, Hermansyah dalam kondisi terluka parah.

Saat ini Hermansyah berada di ruang operasi di lantai dua. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Hermansyah dibacok orang tak dikenal di ruas jalan Tol Jagorawi kilometer 6.

Seperti diketahui Hermansyah merupakan pakar IT yang sempat menyebut chat Habib Rizieq dan Firza Husein adalah sebuah hasil rekayasa. Pembelaan Hermansyah terhadap Habib Rizieq di sampaikan dalam acara Indonesian Lawyers Club (ILC) di tvOne.

Itulah uraian singkat kami mengenai sosok Hermansyah, korban pembacokan yang namanya tengah viral di media sosial dan pemberitaan media mainstream.

Source : Islamedia