Saturday 11 February 2017

Profil dan Biodata Silvi DA4

Ada sosok yang menarik di Pentas Dangdut Academy 4 (DA4) yang ditayangkan oleh Indosiar, sosok itu bernama Silvi yang merupakan salah satu kontestan Dangdut Academy 4 tersebut. Selain memiliki suara yang bagus, silvi juga mempunyai paras yang cantik sehingga cukup menarik perhatian pemirsanya. Nah tentu saja para penggemar acara Dangdut Academy 4 Indosiar ingin mengetahui meskipun hanya Sekilas tentang profil atau biodata dari sosok gadis cantik ini. Nah berikut ini profil adalah profil singkat dari Silvi.

Gadis ini memiliki nama lengkap Selvi Puspitasari, namun lebih sering dipanggil Silvi, ia lahir di Cianjur pada 9 Juni 1994, jadi pada tahun 2017 ini ia akan berusia 23 tahun. Sebelum mengikuti acara Dangdut Academy 4 Indosiar, Silvi pernah juga ikut audisi acara Kontes Dangdut Indonesia (KDI) yang ditayangkan oleh MNCTV pada tahun 2015, dan sempat lolos menjadi finalis. Silvi bertempat tinggal atau beralamat di Kampung Pertas RT. 08/01 Desa Sukanagara Kec. Sukanagara Kabupaten Cianjur. Silvipun berharap dapat sukses di ajang Dangdut Academy 4 ini seperti Lesti yang merupakan juara DA1 yang juga berasal dari Cianjur.
Nah, demikianlah postingan kita kali ini tentang profil atau biodata Silvi yang merupakan salah satu kontestan Dangdut Academy 4 yang tayang di Indosiar.