Friday 17 April 2020

Profil dan Biodata Ani Ibon

Halo sobat, pada kesempatan yang sangat baik ini kembali kami akan menampilkan salah satu artis penyanyi tahun 80-an, yang kami infokan kali ini adalah profil atau biodata dari Ani Ibon. Penyanyi asal Jawa Barat ini lahir di Kota Bandung pada tanggal 6 September 1969. Ani Ibon pernah membuat grup vokal bernama AIRR, yang beranggotakan Ani Ibon, Iga Mawarni, Richard Kyoto dan Ryan Kyoto. 
Lagu-lagu Ani Ibon cukup digemari juga pada masanya, salah satu lagu yang paling hit nya adalah lagu yang berjudul "Rindu Bilanglah Rindu"  yang dirilis pada tahun 1985. Lalu menyusul lagu "Cinta, Dusta, Benci, dan Rindu" yang dirilis pada tahun 1986. Pada tahun 1988, Ani juga sukses membawakan lagu yang berjudul "Aku Bukan Bola Ping Pong". Di akhir tahun 80-an atau tepatnya pada tahun 1989 Ani Ibon kembali merilis lagu yang berjudul "Mana Mungkin Satu Kursi Duduk Bertiga". Memasuki tahun 90-an, Ani Ibon masih aktif dengan beberapa lagu barunya, yaitu lagu berjudul "Sok Tahu" pada tahun 1990 dan sebuah lagu Sunda berjudul "Ceuk Nini Uti" pada tahun 1992. 

Ani Ibon menikah pada tahun 1993 dengan seorang Pengusaha Properti bernama Denza Sofyan, dari pernikahannya itu Ani Ibon memiliki seorang anak laki-laki bernama Dustin Sofyan yang kemudian menjadi seorang pembalap muda Indonesia. 

Demikianlah postingan singkat dari kami mengenai profil dan biodata salah satu penyanyi terkenal di tahun 1980-an yaitu Ani Ibon. 

Sumber Gambar : Youtube