Friday 27 January 2017

Profil dan Biodata Anggita Eka Putri

Nama Anggita Eka Putri akhir-akhir ini mencuat di pemberitaan media, di situs jejaring sosial twitter, nama wanita yang usianya masih 24 tahun dan sudah memiliki satu orang anak ini masuk di jajaran trending topik Indonesia (TTI). Mencuatnya nama Anggita Eka Putri ini berkaitan dengan tertangkapnya amggota hakim MK Patrialis Akbar, di mana saat Operasi Tangkap Tangan oleh KPK tersebut Anggita juga berada di situ.

Dari beberapa sumber informasi, Anggita Eka Putri yang tergolong masih muda ini nantinya akan dijadikan sebagai seorang "Istri" dari hakim MK tersebut. Dari keterangan beberapa sumber, Patrialis Akbar berencana akan membelikan sebuah apartemen mewah kepada Anggita Eka Putri. Apartemen itu disebut-sebut memiliki nilai yang mencapai Rp 2 miliar. Sedangkan uang suap dalam kasus ini telah disita oleh pihak dari KPK, diduga kalau uang tersebut rencananya akan digunakan untuk melakukan pembelian apartemen yang akan diberikan kepada Anggita Eka Putri. Namun hal ini masih berupa berita yang perlu dikonfirmasi kebenarannya, mengingat belum ada pernyataan dari kedua belah pihak tentang hubungan keduanya.

Demikian sekilas info tentang melejitnya nama Anggita Eka Putri, wanita yang berada bersama Patrialis Akbar, Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) yang tertangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)