Saturday 25 February 2017

Profil dan Biodata Bening Ayu, Peserta Rising Star

Ada sosok yang cukup mencuri perhatian di acara Rising Star Indonesia yang ditayangkan oleh RCTI, sosok tersebut bernama Bening Ayu, nah untuk lebih mengenal siapa itu Bening ayu, berikut ini adalah sekilas profil dan biodata dari Bening ayu. Gadis bernama lengkap Bening Ayu Sekarwangi ini adalah salah satu peserta kontestan rising star asal kota Yogyakarta yang mempunyai pembawaan ceria. Status Bening Ayu saat ini adalah salah satu mahasiswi di pendidikan bahasa Perancis, usianya masih berusia 19 tahun. Selain sibuk sebagai mahasiswi di kampusnya, ia juga sering melakukan kegiatan bermain musik melalui sebuah band bersama teman satu kampusnya. Gadis yang mengaku mengenal musik sejak usia masih sekitar 3 sampai 4 tahun sering didaftarkan oleh orangtuanya untuk mengikuti berbagai kontes menyanyi setelah mengetahui bakat yang dimilikinya. . Bening Ayu dikenal sangat menyukai lagu-lagu dengan tempo up beat seperti regge.

Sebelum mengikuti ajang pencarian bakat Rising Star, Bening Ayu juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat X-Factor dan The voice namun gagal. Penampilannya yang ceria membuat para juri/expert tertarik untuk meloloskan Bening ayu ke babak selanjutnya. Ke empat juri mengatakan yes, para juri jika ia terus meberikan keceriaan, menjadikannya sebagai konsep, maka ia diprediksi akan bisa terus bertahan ke babak-babak selanjutnya.

Demikianlah postingan kita kali ini mengenai Profil dan Biodata dari Bening Ayu, salah seorang peserta Rising Star asal Yogyakarta yang namanya cukup populer di kalangan penggemar acara Rising Star yang ditayangkan oleh RCTI.