Monday 27 February 2017

Profil dan Biodata Zerosix Park

Di ajang pencarian bakat Rising Star yang tayang di RCTI, ada sebuah band yang performanya sangat baik dan mampu bersaing dengan peserta lainnya yang solo ataupun grup vokal,.nama band tersebut adalah Zero Six Park. tentu para penggemar Rising Star ingin mengetahui dong profil dari.band ini, nah, berikut ini adalah sekilas profil dan biodatanya.

Band bernama Zero Six Park, berasal dari Kota Samarinda, Kalimantan timur. Band ini beranggotakan lima orang yaitu, Aldi (vokal) Yeski (drummer), Nida (keyboard), Akbar (gitaris), dan Deny (bassis). Asal nama Zero six park berasal dari tempat nongkrong mereka, yaitu rumah dari nenek dari sang vokalis, bernomor 06, sehingga terbentuklah nama Zero Six Park. Band ini pernah mengalami keputusasaan dalam meraih mimpinya sebagai grup band terkenal, hingga akhirnya mereka mencoba peruntungan dengan mengikuti ajang pencarian bakat Rising star. Walaupun sebenarnya di kota asal mereka, Samarinda, Zero Six park atau yang juga sering disebut ZXP sudah sering memenangi festival band, dan nama merekapun cukup dikenal. Grup band yang pernah membuat mini album dengan 6 lagu ini, pernah menjuarai festival band, Pemuda Nasional di Jakarta, dimana festival tersebut berskala nasional, pada Oktober 2011. Selain itu mereka juga pernah menjuarai ajang Axis Road to Java Jazz Regional Kalimantan yang diselenggarakan di Pontianak, hingga membuat mereka bisa tampil di International Java Jazz Festival.

Hingga tulisan ini dibuat, Zero Six Park terus melaju hingga babak 8 besar rising star Indonesia. Nah mampukah band menjadi yang terbaik dalam ajang Rising Star Indonesia? Tentu saja para penonton setia acara Rising Star ini akan menjadi saksi berhasil atau tidaknya band ini menjadi yang terbaik.