Tuesday 28 February 2017

Profil dan Biodata Putri Ameerah

Kedatangan Raja Salman ke Indonesia memang banyak menyedot perhatian masyarakat, Raja Salman membawa 1500 rombongan yang didalamnya juga terdapat 25 Pangeran. Nah selain Raja Salman dan 25 Pangeran, ada pula sosok wanita yang menjadi sorotan warga, terutama netizen, siapakah dia? Ya, dia adalah Putri Almeerah!, yuk kita simak paparan singkat tentang putri yang cantik ini.

Putri Ameerah adalah istri dari Pangeran Al Waleed bin Talal,pengelola dana kekayaan Kerajaan Saudi yang juga salah satu orang terkaya di dunia. Pangeran AlWaleed adalah keponakan Raja Saudi Abdullah bin Abdulaziz. Pangeran tersebut juga merupakan saudara lelaki Putri Sara. Putri Ameerah menarik perhatian media Barat karena kegiatan kemanusiaannya dan juga tampilannya yang chic, yang sedikit mengingatkan pada Kim Kardhasian. Dia merupakan Wakil Ketua YayasanAl Waleed bin Talal. Dia berbicara di sebuah pertemuan yang digalang Clinton Global Initiative di New York pada tahun 2011, yang mengundang pemimpin dunia untuk mendiskusikan masalah dunia kerja, keberlanjutan dan masalah-masalah perempuan. Putri Ameerah yang lahir 1983 dikenal juga sebagai filantropis. Dia lulus magna cum laude dari New Haven University dari jurusan Business Administration. Dia duduk di nomor 4 di daftar CEO Middle East 100 Most Powerful Arab Women 2012 dan meraih "Woman Personality of the Year Award� dari Middle East Excellence Award Institute.

Demikian uraian singkat tentang sosok yang cukup menarik di sela-sela kunjungan Raja Salman ke Indonesia yaitu Putri Almeerah.