Friday 23 September 2016

Profil dan Biodata Aiman Banna

Halo sobat, kali ini kita akan tengok yang lagi populer di negeri Jiran Malaysia, ternyata di negara tetangga kita ini ada sosok yang lagi ramai diperbincangkan atau tengah menjadi viral di media sosial, khususnya di twitter.Sosok itu bernama Aiman Banna, ia dikecam oleh netizen menyusul status mengenai dia yang diupload oleh seseorang akan tetapi isi kandungan dari status tersebut tidak dapat diakses dan bahkan telah dihapus. Belum jelas memang apa status tersebut, namun sepertinya sebuah kritikan terhadapnya. Hal ini bisa dilihat dari beberapa komentar yang mengkritiknya dan menganggap Aiman Banna sebagai seorang penceramah itu egois atau hanya mementingkan diri sendiri dan sering menganggap dirinya sebagai contoh serta hanya tahu melihat kesalahan orang lain. Namun selain banyak yang mengecam, ada juga netizen yang mendukung Aiman Banna dengan mengatakan itulah resiko dari seorang pendakwah, harus siap menerima kutukan atau kecaman dari orang lain.

Nah penasaran kan siapa sih sebenarnya Aiman Banna ini?
Aiman adalah seorang blogger dan vlogger di laman YouTube serta penggagas inspirasi sebuah gerakan kontemporer dakwah yang mempunyai misi penyebaran 'pelangi inspirasi kepada jiwa hati umat ini'. Aiman yang saat ini berusia 20 tahun adalah seorang penulis buku berjudul Henshin dan penceramah bebas yang telah menjelajah lebih 120 institusi dalam negara sejak tahun lalu.

Aiman Banna bukanlah seorang artis atau pun orang kenamaan, tapi hanyalah sorang dai, pendakwah intelek di dunia maya. Beliau memiliki sebuah blog yang dikenali sebagai aimaanbanna.com yang memaparkan info tentang keagamaan dan inspirasi.

Berikut ini adalah Biodata Aiman Banna
* Nama Lengkap : Mujahid Aiman
* Nama Populer : Aiman Banna
* Pendidikan: Madinah International University dalam bidang Syariah
* Pekerjaan : Penulis buku,Pendakwah Bebas, Pengasas Inspirasee, Daeipreneur dan Blogger n Vlogger
* Facebook:http://facebook.com/aimaan.banna

Yang menarik dari sang pendakwah bebas ini adalah karena sebuah buku karya beliau berjudul 'Henshin' dan dikatakan buku itu 'best seller'.

Buku BESTSELLER Aiman Banna
#Henshin: From Jahiliah ToJannah
#Henshin Muslimah: From Jahiliah to Jannah
#Henshin Mahasiswa
#Henshin Dai'e: Penyebar Inspirasie

Source : sentiasapanas.com