Tuesday 21 February 2017

Profil dan Biodata Febri Haryadi

Ada salah satu pemain Persib yang kini menjadi pembicaraan banyak orang, terutama para penggemar Persib Bandung, siapakah dia? Yap! dia adalah Febri Haryadi pemain muda milik Persib Bandung yang namanya sedang bersinar karena gaya permainannya yang memukau, pemain yang beroperasi di posisi sayap ini seringkali merepotkan lawan-lawan Persib dengan skill individunya, bahkan ia juga mulai memiliki visi bermain yang baik, ini terlihat di ajang Piala Presiden yang kini sedang berlangsung. Febri Haryadi tidak hanya mencetak gol, tapi juga mulai pandai memberikan assist yang memanjakan penyerang seperti Sergio Van Dijk. Hal terlihat saat Persib menumbangkan Persela 2-0 pada pertandingan terakhir penyisihan grup di Stadion Si Jalak Harupat.

Nah, untuk mengenal sosok dari Febri Haryadi, berikut ini adalah sekilas profil, biodata atau biografi Febri Haryadi. Pemain muda kelahiran Bandung, 19 Februari 1996 ini bernama lengkap Febri Haryadi, memiliki tinggi badan, 1,70 m, ia dikenal sebagai pemain sayap yang sangat berbahaya. Klub yang ia perkuat saat ini adalah Persib Bandung. Ia memakai nomor punggung 19 sesuai dengan tanggal kelahirannya. Ia mulai berkarir di Persib Junior pada tahun 2012, dan pada tahun 2016 ia bersama rekan-rekannya mampu membawa tim Pon Jabar menyabet medali emas.

Karena kepiawaiannya itu, Febri Haryadi kinipun terpilih masuk seleksi tim nasional Indonesia U-22 yang dipersiapkan untuk Asian Games 2018 mendatang.