Thursday 16 February 2017

Profil dan Biodata Siti Aisyah, Tersangka Pembunuh KimJong- Nam

Berita menghebohkan terjadi lagi di Indonesia, yang mengejutkan adalah tentang terbunuhnya kakak tiri Pemimpin Korea Utara bernama Kim Jom-Nam yang melibatkan orang Indonesia! Seperti diberitakan sebelumnya ada dua wanita tersangka pembunuhan Kim Jong-Nam, kakak tiri pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-Un,l yang terekam CCTV Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA), sehari sebelum beraksi. Dalam rekaman CCTV bandara, keduanya dan empat orang pria terlihat asyik bermain semprot-semprotan. Kedua wanita yang dimaksud adalah wanita berpaspor Vietnam atas nama Doan Thi Huong dan wanita Warga Negara Indonesia (WNI) bernama Siti Aisyah. Dilansir dari detiknews keduanya ditangkap terpisah, yakni pada Rabu (15/2) dan Kamis (16/2). Polisi Malaysia akan menahan mereka hingga 21 Februari mendatang.Selain kedua wanita itu, kepolisian Malaysia meyakini ada empat pria lain yang juga terlibat. Empat pria itu diduga sebagai 'otak utama' di balik pembunuhan Jong-Nam. Keempatnya masih terus diburu kepolisian Malaysia.

Sampai saat ini, profil dan biodata dari wanita asal Indonesia yang ternyata bernama Siti Aisyah belum banyak diketahui, namun dari beberapa sumber wanita ini berasal dari Serang, Banten.
Berita tentang Siti Aisyah ini menjadi viral di media sosial, di twitter nama Siti Aisyah masuk dalam jajaran trending topik Indonesia (TTI).
Nah, demikianlah sekilas postingan kita kali ini tentang Siti Aisyah yang namanya tengah Populer dan jadi pemberitaan di berbagai media.