Thursday 19 January 2017

Profil dan Biodata Jackie Evancho

Pelantikan Donald Trump sebagai Presiden AS pada 20 Januari 2017 ini akan diramaikan oleh tampilnya Bintang ajang pencarian bakat America Got Talent, Jackie Evancho yang akan menyanyikan lagu kebangsaan.Amerika Serikat, gadis berusia 16 tahun itu merupakan runner up ajang America Got Talent pada tahun 2010 yang lalu. Direkur Komunikasi untuk Komite Pelantikan Trump telah membenarkan hal di atas melalui akun Twitternya. Dia menyebut Evancho sebagai inspirasi bagi semua orang Amerika.Selain Evancho, acara akan menampilkan pula penyanyi bersuara tenor Andrea Bocelli. Evancho akan menyanyikan lagu kedua ditemani oleh Bocelli. Ini bukan pertama kalinya kedua penyanyi itu tampil bersama, sebelumnya mereka tampil bersama pada bulan September 2015 di Italia.Evancho adalah penduduk asli Pittsburgh dan penyanyi soprano yang telah tampil di Washington sebelumnya. Dia pernah bernyanyi untuk Presiden Barack Obama pada 2010 saat upacara National Christmas Tree Lighting.Sebelumnya, penyanyi Beyonce menyanyikan lagu kebangsaan saat pelantikan Barack Obama pada Januari 2013.

Berikut ini adalah Sekilas profil,biodata dan biografi dari Jackie Evancho:
Gadis ini bernama lengkap Jacqueline Marie Evancho, ia lahir pada 9 April 2000, jackie adalah penyanyi classical crossover berkebangsaan Amerika. Sejak 2009 dia telah meluncurkan lima album, dan merupakan penyanyi termuda yang mendapat penghargaan platinum. Orang tua Jackie ialah Lisa dan Michael Evancho. Dia mempunyai kakak laki-laki bernama Jacob, adik laki-laki bernama Zachary, dan adik perempuan bernama Rachael.[ Dia dan keluarganya beragama Katolik, Jackie mulai menggeluti dunia tarik suara setelah melihat film The Phantom of the Opera. Dia bertempat tinggal di kota Pittsburgh, Pennsylvania, U.S. Pada tahun 2009–2010 Evancho berhalang hadir ke sekolahnya, karena jadwal konsernya. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk bersekolah siber. Hobinya adalah memanah, melukis, dan bermain bersama hewan peliharaannya.

Demikianlah postingan kita kali ini tentang sekilas profil, biodata dan biografi dari Jackie Evancho yang akan tampil pada pelantikan presiden Amerikat Serikat Donald Trump pada 20 Januari 2017 ini.