Monday 6 March 2017

Profil dan Biodata Trio Wijaya Rising Star

Di acara pencarian bakat Riding Star Indonesia yang tayang di RCTI, ada sosok dari Sumatera Utara yang cukup mencuri perhatian pemirsa tv, sosok itu adalah Trio Wijaya, ia adalah salah satu peserta Rising Star Indonesia yang datang dari daratan Sumatera, dengan suaranya yang bagus ia pun lolos hingga 7 Besar! Untuk lebih mengenal sosok Trio, berikut ini uraian singkat biografinya.

Trio Wijaya adalah bungsu dari tiga bersaudara anak pasangan Almarhum Amin dan Marniatun. Meski darah seni bukan menurun dari keluarga besarnya, namun jauh di lubuk hati pria kelahiran Asahan 24 Juni 1994 ini, tersimpan cita-cita ingin menjadi penyanyi terkenal. Bakat seni dan suara emas Trio awalnya tersalur dengan mengamen. Berbekal sebuah gitar dia sering tampil di beberapa kafe kawasan Jalan Setia Budi Medan. Ketika mendengar ada audisi pencarian bakat Rising Star Indonesia yang diselenggarakan RCTI di Kota Medan, secara diam-diam Trio mencoba ikut. Usahanya itu pun tak sia-sia, Trio berkesempatan melenggang hingga ke Jakarta. Kontestan berambut gondrong ini cukup menarik perhatian keempat juri yakniJudika, Armand Maulana, Anang, dan Ariel Noah. Selain suara yang cukup mengagumkan yang menarik adalah Trio mengaku menjalankan usaha kecil-kecilan, yakni berdagang es lilin.

Nah demikianlah uraian singkat tentang Trio Wijaya salah satu peserta Rising Star Indonesia yang hingga tulisan ini diposting masih bertahan di 7 Besar, mampukah ia terus melaju dan memenangi ajang ini? Simak saja kiprah selanjutnya dari Trio di ajang Rising Star Indonesia yang ditayangkan oleh RCTI.