Monday 6 March 2017

Profil Biodata Shakti Arora dan Radhika MAdan RDI

Baru-baru ini stasiun tv Indosiar menggelar Meet and Greet dua pemeran serial India Ranveer & Ishani yang pernah tayang di SCTV dan akan kembali tayang di Indosiar. Kedua pemain RDI ini adalah Shakti Arora sebagai Ranveer dan Radhika Madan sebagai Ishani. Nah untuk lebih mengenal kedua sosok pemain RDI tersebut berikut ini adalah sekilas profil dan biodatanya.

Shakti Arora adalah seorang aktor televisi India, ia mulai terkenal saat memainkan peran sebagai Jigar di Baa Bahoo Aur Bayi dan Dr.Onir Dutt di Pavitra Rishta. Dia juga telah memainkan peran Taposh di Tere Liye dan saat ini memainkan peran Ranveer Kailash Vaghela (RV) di Ranveer dan Ishina atau Meri Aashiqui Tumse Hi dengan Radhika Madan alias Ishani Parekh.
Dan inilah profil singkatnya :
* Nama: Shakti Arora
* Tanggal Lahir: 16 Mei1986
Tempat Lahirb: Mumbai, India
* Tinggi Badan: 180 cm
Akun Instagram: @shaktiarora
Akun Twitter: @shaktiarora.

Radhika Madan adalah seorang aktris televisi India. Sebelum memulai debutnya sebagai Ishani (protagonis) berlawanan Shakti Arora pada Colors TV, Madan bekerja sebagai instruktur tari di New Delhi. Saat ini, dia bermain sebagai pemeran utama Ishani di acara Ekta Kapoor yaitu Ranveer dan Ishani atau Meri Aashiqui Tum Se Hi di Colors TV. Dia berhasil memenangkan Penghargaan Debut Aktor Terbaik di Zee Choice Emas 2015
Dan ini dia profil singkatnya :
*Nama: Radhika Madan
Tanggal Lahir: 1 Mei 1995 Tempat Lahir: Pitam Pura, India
Tinggi Badan: 160 cm
Akun Instagram: @radhikamadan
Akun Twitter: @radhikamadan01.

Demikianlah postingan kita mengenai profil dan biodata dua pemain serial India Ranveer dan Ishani yang cukup menarik perhatian pemirsa tv di Indonesia.