Sunday 25 December 2016

Profil dan Biodata Patrick Dos Santos Cruz, Striker Baru Persib


Untuk menyambut kompetisi musim depan, Klub juara ISL 2014 Persib Bandung mulai berburu pemain baru. Salah satu nama yang ramai dibicarakan bakal bergabung dengan Persib adalah mendatangkan Patrick Dos Santos Cruz! Tentu saja ada sebagian bobotoh yang telah mengenal pemain ini, tapi tentu ada juga yang masih asing dengan nama Patrick Do Santos. Nah untuk itu, kita akan sedikit uraikan tentang profil atau biodata sosok Patrik Dos Santos ini.

Patrick Dos Santos Cruz adalah salah satu striker asal Brazil yang pernah bermain di Indonesia, ia dulu pernah bermain untuk Klub asal Kalimantan Mitra Kukar
pada tahun 2015 hingga awal tahun 2016. Striker berusia 23 tahun itu tampil sangat mengesankan dengan berhasil mencetak 19 gol dari 27 laga bersama tim Naga Mekes. Patrick juga berperan besar mengantarkan Mitra Kukar menjadi juara turnamen Piala Jenderal Sudirman. Tak hanya itu, dia juga meraih gelar top skorer dengan tujuh gol. Terakhir ia bermain di Terengganu. Pemain ini diharapkan bisa datang ke Bandung pada 2 Januari 2017 mendatang.