Sunday 29 October 2017

Profil dan Biodata Dimas Ekky Pratama

Setelah Rio Haryanto yang berkiprah di F1, Indonesia kembali memunculkan sosok muda berbakat di dunia balap. Kali ini nama yang tengah populer itu adalah Dimas Ekky yang tengah bersaing di arena balap moto2, ia memang seorang
rider yang aktif pada ajang FIM CEV Repsol Moto2 European
Championship 2017. Yang terbaru, Dimas ditarik masuk ke ajang
Moto2 di MotoGP Sepang, Malaysia. Aksinya di kompetisi FIM CEV Moto2 Eropa bersama Astra Motor Racing Team cukup memikat salah satu tim Moto2.

Pada tanggal 26 Oktober 2017, Dimas Ekky Pratama memiliki kesempatan berlaga di Moto2, Sepang, Malaysia setelah ditunjuk sebagai pengganti Jorge Navarro di tim Federal Oil Gresini. Setelah terjun di latihan bebas pertama MotoGP Sepang, Dimas Ekky baru mendapatkan posisi terbawah. Namun Rider asal kota
Depok itu menanjak ke posisi 16 pada sesi Latihan bebas kedua, Dan akhirnya penampilan Dimas Ekky di motoGP sepang ini memang memukau, memulai start di P 28, Dimas Ekky sempat berada di P 12, sayang dia harus terjatuh karena tertabrak oleh Remy Gardner.

Nah bagi yang ingin tahu lebih jauh tentang Dimas Ekky, berikut ini adalah profil dan biodatanya :
* Nama Lengkap : Dimas Ekky Pratama
* Julukan : Red Forehead
* Tanggal Lahir : 26 Oktober 1992
* Kota Asal Depok, Jawa Barat
* Tim : Astra Honda Racing
Ajang FIM CEV Repsol Mot
European Champion
* Nomor : 20
* Facebook : Dimas Ekky Pratama
* Twitter : @dimaspratama20
* Instagram : @dimaspratama20
* Website : www.dimaspratama
* Email dimasekky20@gmail.

Itulah postingan kami kali ini mengenai profil dan biodata Dimas Ekky Pratama, pembalap moto2 dari Indonesia yang tengah bersaing di motogp, Sepang, Malaysia. Kita berharap semoga Dimas Ekky dapat lebih berprestasi sekaligus mengharumkan nama Indonesia di ajang balap motor dunia.