Wednesday 1 November 2017

Profil dan Biodata Alex Tirta Pemilik Hotel Alexis



Akhir-akhir ini sedang ramai pemberitaan mengenai ditutupnya hotel Alexis oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sesuai dengan janji kampanye yang pernah dilontarkannya pada saat pilkada DKI yang lalu. Penutup hotel alexis ini disebabkan adanya dugaan praktek yang tidak benar yang dilakukan oleh pengelola hotel tersebut. Nah tentu para pembaca penasaran siapa sih pemilik hotel yang namanya tengah ramai dibicarakan ini.

Setelah ramai diberitakan maka terkuaklah nama pemilik hotel Alexis tersebut, dari berbagai sumber yang didapat, hotel ini di miliki oleh orang bernama Alex Tirta. Pria bernama lengkap AlexTirta Juwana Darmadji ini memang dikenal sebagai salah satu pengusaha tempat hiburan malam di Jakarta. Selain Alexis, Alex Tirta disebut-sebut memiliki tempat hiburan malam yang tersebar di beberapa lokasi di ibu kota. Pada tahun 2015 Alex Tirta terpilih menjadi Ketua Umum Pengprov Persatuan Bulutangkis Seluruh indonesia (PBSI) DKI Jakarta periode 2015-2019. Selebihnya belum banyak terkuak tentang profil dan biodata lengkap dari sosok dunia hiburan tersebut.

Demikianlah postingan singkat kami mengenai profil dan biodata Alex Tirta yang namanya sedang ramai dibicarakan terkait dengan penutupan hotel Alexis yang dimilikinya oleh Gubernur baru DKI Jakarta Anies Baswedan.