Monday 23 October 2017

Profil dan Biodata Baby Shima DA Asia 3 Asal Malaysia


Dangdut Academy Asia 3 kembali digelar dan ditayangkan oleh Indosiar, di DA Asia 3 ini ada sosok peserta yang sangat menarik, dia adalah peserta asal Malaysia bernama Baby Shima. Wanita cantik bernama lengkap Nor Ashima Ramli ini namanya mulai populer bersama khaibahar sesama penyanyi malaysia dan menjadi viral di channel youtube, pada saat itu Duet babay sima dan khaibahar menyanyikan lagu ku ta akan bersuara milik nike ardila penyanyi indonesia (alm) dan juga lagu "gurauan berkasih" telah ditonton puluhan ribu kali dan mendapat ribuan like. Grup facebook baby shima juga terpantau telah memiliki anggota sekitar puluhan ribu dan kemungkinan juga akan terus bertambah jumlah anggotanya.

Sebagai seorang artis, ia telah mendapat sentuhan magis dari komposer ternama Edry Abdul Halim. Baby Shima dilihat mampu berdiri sebaris dengan bintang-bintang baru yang sedia ada dipasaran sekarang. Baby Shima kini bernaung di bawah bendera KRU Music Sdn. Bhd serta perjalanan karier hariannya diuruskan oleh syarikat milik penyanyi Adam AF, yaitu AiCO Empire Group.

Berikut ini adalah Profil dan biodata dari Baby Siima :

* Nama Lengkap : Nor Ashima Ramli * Twitter: aicobabyshima
* Facebook : baby shima
* Email : babyshimaofficial@gmail.com
* instagram: babyshimaofficial
* smule: @gsb_shima berubah menjadi @Babyshima
* Album single : tak sabar (cipt : edry abdhalim)
* Telemovie : ayam riibut syawal ( tv3)
* Penghargaan yang pernah diraih : Juara Bintang Idola Berita Harian 2010 , Juara Mangga Star Search 2009 dan Juara KPOPNya Raya (astro Ria).

Nah, tentu kita penasaran nih, bagaimana kiprah Baby Shima di ajang Dangdut Academy Asia 3 yang ditayangkan oleh Indosiar, apakah ia akan mampu menembus babak final atau bahkan menjadi pemenang di ajang ini, kita tunggu saja penampilannya. Namun sepertinya Beby akan menambah fansnya ni dari Indonesia.