Wednesday 7 September 2016

Profil dan Biodata Ario Kiswinar Teguh

Baru- baru ini di ranah media sedang ramai pembicaraan tentang Ario Kiswinar Teguh, anak muda berkacamata yang mengaku anak Mario Teguh sang motivator ternama ini memang menjadi sorotan masyarakat setelah menjadi bintang tamu di acara Hitam Putih yang ditayangkan oleh Stasiun TV Trans7. Dalam acara tersebut Ario mengungkapkan fakta-fakta keterkaitan dirinya dengan Mario Teguh, berikut ini adalah fakta-fakta yang diungkap Ario

* Bukti administrasi
Saat tampil di acara hitam putih Ario membawa sejumlah bukti. Ada Kartu Keluarga (KK), akte kelahiran, akte nikah hingga foto-fotonya bersama sang ayah.

* Ayah Ibu
Dalam akta kelahiran dan KK terungkap jika Ario lahir dari pasangan Sis Maryono Teguh dan Aryani Seonarto namun di KK tertulis Aryani Teguh. Mario dan Aryani menikah di Malang, Jawa Timur.

* Mulai tak diakui
Kiswari lahir di Jakarta 29 April 1986. Sejak 13 tahun yangg lalu Ario Kiswinar sudah tidak diakui lagi sebagai anak oleh Mario. Hal itu diungkapkan Mario kepada keluarganya. Mario dan Aryani bercerai 1993 saat itu Kiswinar baru berusia 7 tahun.

* Penyebab perceraian
Kiswinar mengaku orang tuanya bercerai karena ada orang ketiga. Ia enggan membeberkan siapa orang ketiga yang dimaksud. Sejak itu Kiswinar dibesarkan oleh ibunya.

* Pertemuan terakhir
Kiswinar mengaku terakhir kali saat dia berumur 17 tahun. Waktu itu ketemu untuk minta santunan biaya kuliah tapi tidak diberi uang. Bahkan dia tak tahu dimana rumah ayahnya. Pernah mencoba menelpon tapi tidak nyambung.

* Percakapan Terakhir
Inilah kata-kata terakhir Mario saat bicara dengan Kiswinar via telepon "Tak usah cari papa. Kita tak usah ketemu dulu".

* Kegiatan Kiswinar
Kegiatan Kiswinar sehari-hari saat ini adalah mengajar (guru seni rupa) dan juga usaha sendiri. Beginilah cara Kiswnar bertahan hidup. "Itu semua karena mama, Mama hebat," katanya.

Mario teguh akhirnya memberikan klarifikasi atas pengakuan Ario lewat akun twitternya @marioteguh pada Rabu 07/09/2016, dan berikut ini adalah klarifikasi tweet dari Mario Teguh : "Om Mario, Saya bercerai karena istri saya memberikan anak dari laki laki lain, apakah saya harus beritahu semua relasi? Jangan itu aib keluarga, Lebih baik anda simpan sendiri, sampai kapan? sampai tuhan memberi tanda ".

Saat pengakuan Ario tengah berlangsung di tv, nama mario teguhpun sempat menjadi trending topik di twitter dan menjadi viral di media sosial lainnya.