Tuesday 16 August 2016

Profil dan Biodata Sadio Mane, Pemain Liverpool

Pertandingan big match pertama liga Inggris musim 2016-2017 mempertemukan tuan rumah Arsenal vs Liverpool, dalam pertandingan yang menarik dengan tempo tinggi dan cepat dan menghasilkan 7 gol itu Liverpool menjadi pemenangnya dengan skor akhir 4-3! Dalam pertandingan tersebut ada sosok yang menonjol selain Coutinho yang mencetak 2 gol, dia adalah Sadio Mane! Ya, pemain berusia 24 tahun yang baru dibeli dari Southampton itu tampil sangat cemerlang dan turut andil untuk kemenangan Liverpool, pemain dengan skill dan kecepatan tinggi ini juga menyumbang satu gol dalam pertandingan itu.

Nah, bagi para penggemar bola khususnya fans Liverpool tentu ingin mengenal lebih dekat siapa itu Sadio mane, berikut ini adalah sekilas Profil dari Sadio Mane:
Pemain yang sering di panggil dengan Mane ini merupakan pemain sepak bola berkebangsaan Senegal Sadio mane merupakan salah satu pemain dari Tim Nasional senior Senegal. Mane bermain diposisi Sayap (Winger). Sadio mane kini bermain untuk Liverpool setelah dibeli dari Southampton. Mane lahir di Sedhiou, Senegal pada tanggal 10 April 1992.

Berikut ini sekilas biodata Sadio Mane :
* Nama Lengkap: Sadio mane Tempat Lahir: Sédhiou (Senegal)
Tanggal Lahir: 10 April 1992
Tinggi: 1.75 m
Posisi: Sayap
Klub: Liverpool.

Kita lihat saja penampilan Sadio Mane pada laga-laga selanjutnya di kompetisi liga Inggris musim 2016-2017, apakah dia mampu tampil konsisten dan membawa Liverpool kembali ke jajaran papan atas liga Inggris atau bahkan meraih gelar juara? Tentu saja kiprahnya akan banyak ditunggu oleh para fans liverpool mengingat penampilan yang menjanjikan di laga debutnya.