Friday 24 March 2017

Profil dan Biodata Yuki Sasou, Bintang Iklan Cantik Pocari Sweat

Bagi anda yang baru-baru ini sempat melihat salah satu iklan minuman Isotonic di televisi tentu akan melihat sosok cantik yang membintangi iklan tersebut, tentu penasaran kan dengan cewek sang Bintang Iklan itu? Hehe.., Sosok cantik yang mendadak viral di sosial media itu Profilnya banyak dicari oleh para netizen. Mereka bertanya-tanya dan ingin tahu siapa nama dari bintang iklan tersebut, Nah agar penasaran berikut ini adalah sekilas profil dan biodatanya.

Wanita berparas cantik ini bernama Yuki Sasou, ia adalah aktris asal Jepang. Gadis ini lahir pada 12 April tahun 1997 di Prefektur Kanagawa, Jepang. Rupanya, Yuki Sasou pernah terlibat dalam sejumlah film. Ia pernah main di film The Werewolf Game: Lovers. Selain itu, ia juga pernah jadi bintang video klip penyanyi asalJepang, Inoue Sonoko. Iklan minuman yang dibintanginya ini menuai pujian netizen. Yuki adalah lulusan dari Kanagawa Prefecture, ia memiliki Hoby Mendengarkan musik, membaca dan nonton film. Selain pandai berakting dan berpose di depan kamera, yuki juga ternyata mempunyai skill di bidang lainnya yaitu Olahraga boxer, body combat dan dance.
Demikianlah sekilas profil dan biodata dari Yuki Sasou salah satu bintang minuman isotonic bermerk Pocari Sweat yang namanya tengah menjadi viral di media sosial.