Thursday 15 December 2016

Profil Biodata Adhitya Putri dan Ridwan Ghani

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Ridwan Ghani dan Adithya Putri, karena rencananya mereka akan menikah pada bulan Februari 2017 mendatang, bahkan pada tanggal 26 Juli 2016 yang lalu, Ridwan telah melamar Putri. Nah berikut ini adalah profil dan biodata dari Ridwan Ghani dan Adhitya Putri, kita mulai dulu dari profil, biodata dan biografi Adhitya Putri yang dikutip dari situs wikipedia Indonesia.

Adhitya Putri lahir di Jakarta, pada 25 Januari 1989. Ia memulai karirnya di dunia hiburan dengan mengikuti ajang Gadis Sampul di majalah GADIS pada tahun 2003. Putri pun berhasil menjadi Juara Favorit.
Adhitya Putri juga merupakan Abang None Jakarta tahun 2005. Sejak saat itu, Putri banyak mendapat tawaran untuk bermain film layar lebar. Film pertama yang dibintanginya berjudul Dealova, di film yang rilis tahun 2005 itu, ia beperan sebagai'Niki'. Tahun berikutnya, Wanita yang telah mantap berhijab ini kembali membintangi sebuah film layar lebar yang berjudul Hantu Bangku Kosong.

Nah ini adalah profil atau biodata Adhitya Putri Selengkapnya :
* Nama Lengkap : Adhitya Putri
* Nama Keren : Putri
* Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
* Tanggal Lahir : 25 Januari 1989
* Pekerjaan : Aktris, Model
* Agama : Islam
* Pasangan : Ridwan Ghani
* Akun Twitter :@aputchan
* Akun Instagram @adithyaputri

Sementara itu Ridwan Ghani lahir di Jakarta, 3 Februari 1988. Ia memulai karirnya di dunia hiburan dengan mengikuti ajang pemilihan Cover Boy di majalah Aneka pada tahun 2007. Di ajang tersebut, Ridwan berhasil keluar sebagai juara 1. Sejak saat itu, tawaran untuk bermain Film, sinetron dan membintangi iklan terus berdatangan. Di dunia seni peran, Wajah Ridwan Ghani pertama kali terlihat di film layar lebar Oh Baby pada tahun 2008. Di Film tersebut, ia berperan sebagai Benny dan dipasangkan dengan aktris cantik Cinta Laura Kiehl yang berperan sebagai Cinta.Setahun berikutnya, Ridwan kembali membintangi film yang berjudul Pocong Jalan Blora. Selain film ia juga banyak membintangi sejumlah sinetron dan FTV.

Inilah Profil Ridwan Ghani selengkapnya :
*.Nama Lengkap : Ridwan Abdul Ghany
*.Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
*.Tanggal Lahir : 3 Februari 1988
*.Pekerjaan : Aktor
*.Agama : Islam
*.Pasangan :Adhitya Putri(Sudah Dilamar)
*.Orang Tua : Imam Sudiro Husodo (Ayah), Hermin Tasnim (Ibu)
*.Akun Twitter :@ridwanghany
*.Akun Instagram :@ridwanghany.

Demikianlah postingan blog Ini Dia tentang profil dan biodata Ridwan Ghani dan Adhitya Putri, pasangan selebriti yang rencananya akan melangsungkan pernikahan pada bulan Februari 2017 mendatang.