Friday 11 November 2016

Profil dan Biodata Muhammad Fauzan Sang Remaja Berotot

Baru-baru ini netizen dihebohkan oleh sosok remaja asal Malaysia yang memiliki tubuh berotot, remaja itu bernama Muhammad Fauzan uang baru berusia berusia 17 tahun. Fauzan mendadak menjadi terkenal karena tubuhnya yang atletis seperti Hercules. Remaja berparas tampan ini kerap memposting dan memperlihatkan tubuhnya yang berotot di akun instagramnya, instagram.com/fauzanmuscles.

Nah tentu para pembaca ingin tahu dong profil atau biodata dari Muhammad Fauzan, sejauh ini informasi mengenai dirinya belum begitu banyak diketahui, namun dari dari akun instagramnya tersebut diketahui Fauzan saat ini masih belajar di Sekolah Menengah Kebangsaan Dato' Mahmud Paduka Raja 1 Malaysia. Fauzan mengaku, awal mula suka dunia binaraga karena coba-coba. Sebetulnya Fauzan menekuni dunia binaraga hanya sebagai hobi saja. Namun seiring dengan berjalannya waktu, dia mengubah tujuannya. Bentuk tubuh Fauzan dengan otot-ototnya yang mirip atlet binaraga ini kian menarik perhatian netizen. Dia pun mulai serius menekuni bidang ini.

Muhammad Fauzan bercita-cita ingin menjadi binaragawan termuda di Asia. Saat ini dia masih berlatih untuk menghadapi kejuaraan "Mr Kelantan" yang akan diadakan pada 24 Desember 2016.

Nah demikianlah sobat pembaca postingan kita kali ini mengenai profil dan biodata dari Muhammad Fauzan, remaja berotot yang tengah menjadi viral di media sosial.