Saturday 12 November 2016

Profil dan Biodata Fatih Seferagic, Penghafal Al-Quran Asal AS

Umat Islam Indonesia pada bulan November 2016 ini kedatangan seorang Hafiz atau penghafal Al-Qur'an asal Amerika Serikat bernama Fatih Seferagic, ia adalah sosok yang populer terutama di kalangan akhwat karena wajahnya yang tampan. Nah untuk lebih mengenal sosok Fatih, berikut ini adalah uraian singkat mengenai profil atau biografinya, Sosok Fatih ini tidak hanya tampan, tapi juga mempunyai suara yang merdu dan cukup populer di negaranya Amerika serikat. Fatih belajar di Islamic Society of Baltimore, Maryland, di bawah asuhan Syaikh Qari Zahid dan Qari Abid. Ia menempa diri selama tiga tahun, akhirnya Fatih berhasil menghafal seluruh ayat Alquran. Di usia 12 tahun, ia Sudah menghafal Alquran, namun hal itu tidak membuat Fatih berpuas diri. Dia terus menuntut ilmu agama dengan menghafal hadis-hadis Nabi Muhammad SAW.

Pada 2010, Fatih Seferagic masuk ke Bayyinah Dream Program untuk belajar bahasa Arab. Fatih tak hanya cemerlang dalam ilmu agama. Dalam kehidupan sosial pun dia aktif, termasuk ikut sejumlah organisasi. Dia menjadi ketua Remaja Masjid Shaykh Yasir Birjas di Dallas, Texas. Tak hanya itu, Fatih juga bergabung sebagai penulis dalam situs islam yang membahas permasalahan remaja, Muslim Youth Musing. Fatih Seferagic lahir di Jerman pada 1 Maret 1995, kemudian pindah ke Amerika Serikat pada usia 4 tahun. Diam menyelesaikan hafidz di Baltimore pada program hifdh ISB. Saat ini dia tinggal diHouston, Texas, Amerika Serikat. Fatih Seferagic adalah berkebangsaan Bosnia, tapi Fatih lahir di Jerman. Kemudian Dia pindah ke Amerika Serikat pada usia 4 tahun. Saat ini dia tinggal diBaltimore. Fatih menikah di usia 18 tahun, ia menikahi wanita bernama Saffiya Kara yang saat itu berusia 21 tahun.

Nah demikianlah postingan kita kali ini tentang sosok fenomenal Fatih Seferagic, seorang pemuda tampan dari Amerika Serikat yang kini telah menjadi seorang Hafidz atau penghafal Al-Qur'an.