Saturday 26 November 2016

Biodata dan Profil Abdul Razak atau Abu Uwais

Baru-baru ini diberbagai media ramai diberitakan mengenai ajakan Rush Money atau menarik uang dari bank secara serentak yang meresahkan karena dianggap dapat menganggu stabilitas ekonomi nasional. Isu Rush money berlanjut dengan dijadikannya seorang pengguna facebook menjadi tersangka karena diduga melakukan ajakan rush money tersebut, orang tersebut adalah Abdul Rozak alias AR atau Abu Uwais yang ditetapkan Polri menjadi salah satu tersangka penyebar isu rush money. Di akun facebooknya ia memposting beberapa foto yang salah satunya gambar uang yang cukup banyak, Mirisnya, uang yang dipamerkan AR yang ternyata seorang guru di salah satu SMK di Pluit, Jakarta Utara, ini merupakan uang SPP siswa.

Abdul Rozak lewat akun Facebook-nya Abu Uwais memang cukup gencar menyuarakan aksi rush money. Dia mengajak netizen untuk menarik seluruh uang dari bank. "Ayo dukung ulama dengan aksi "RUSHMONEY" sebelum kehabisan uang, " tulis Abdul Rozak. Abdul Rozak menyatakan bahwa aksi rush money mulai berjalan. Dia mengajak masyarakat mengambil uang dari bank yang disebutnya milik komunis. Dia juga mengunggah sejumlah foto-foto setumpuk uang. Ada juga foto seorang pria sedang di tempat tidur dengan deretan uang pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu.

Profil dan biodata lengkap dari Abdul Razak ini belum banyak diketahui, demikianlah postingan kita mengenai sosok yang tengah hangat diperbincangkan di berbagai media sosial.