Friday 28 October 2016

Profil dan Biodata Intan Novita, Artis Mirip Aura Kasih Yang Disiram Air Keras

Berita menghebohkan terjadi di Kota Bandung, setelah seorang artis pendatang baru bernama Intan Novita mengalami penyerangan saat ia berada di dalam mobil, gadis cantik ini diserang dengan menggunakan siraman air keras yang membuat kulitnya melepuh. Keluarga menduga perbuatan pelaku disengaja dan sudah direncanakan setelah pelaku berpura-pura belok. Setelah Intan membuka kaca mobil, pelaku menyiramkan cairan.

Meskipun keluarga memperkirakan orang yang menyiram kenal intan tapi belum bisa menduga-duga dan nyebutin siapa. Kasus inipun telah dilaporkan dan akan diusut oleh pihak kepolisian.

Biodata lengkap Intan memang belum banyak diketahui, namun sekilas profil biografi atau biodata dari intan dapat di lihat di media sosialnya, terutama instagram. Wanita berusia 22 tahun ini memang lebih aktif atau eksis di instagram. Yang menarik dan membuat ia banyak diperbincangkan orang dari sosok Intan ini, karena wajahnya sangat mirip dengan artis populer Aura Kasih. Hal ini lah yang menambah heboh selain kasus atau musibah yang tengah dia alami.