Friday 28 October 2016

Biodata dan Profil Meggie Diaz Calon Istri Tukul?

Belum lama ini ada berita yang cukup menghebohkan tentang sosok wanita yang dikabarkan merupakan calon istri tukul, sosok wanita tersebut bernama Meggie Diaz. Komedian Tukul Arwana beberapa bulan yang lalu memang telah kehilangan istri tercintanya Susiana yang meninggal dunia, maka kabar kedekatannya dengan Meggie ini tentu saja cukup menarik perhatian masyarakat dan para penggemarnya. Maka tak heran banyak yang penasaran siapakah sosok Meggie Diaz ini. Oleh karena itu pada kesempatan ini blog Ini Dia akan menampilkan sekilas profil atau biodata dari Meggir Diaz.

Ternyata sosok wanita yang lahir pada tanggal 25 Mei 1989 ini adalah seorang penyanyi dangdut kelahiran 25 Mei 1989. Ia memiliki karakter vokal yang khas. Wanita ini berasal dari keturunan Bali dan Jember Jawa Timur. Pemilik Nama asli Meggie Diastawati ini mengawali karirnya pada tahun 1996. Suaranya terlatih berkat bimbingan seorang guru vokal dan juga seorang penyanyi bernama Yondi Swandaru. Meggie selalu mengikuti kontes menyanyi hingga pada tahun 1997 ia mengikuti festival se-DKI Jakarta sampai Bali. Namanya mulai dikenal dan pada tahun 2006 Meggie Diaz menjadi penyanyi dari panggung ke panggung di berbagai daerah. Hingga pada tahun 2010 Meggie Diaz akhirnya mengawali karir di industri Televisi Swasta hingga Televisi Lokal. Sampai akhirnya kedekatannya diketahui oleh publik melalui Instagram, di media sosial tersebut terlihat foto-foto kebersamaan Meggie dan Tukul.

Demikianlah postingan blog nama populer kali ini tentang profil dan biodata Meggie Diaz yang dikabarkan sebagai calon istri Tukul, meskipun belum secara jelas informasi tersebut terkonfirmasi, namun kabarnya tengah menjadi buah bibir di ranah publik.