Friday 29 July 2016

Sosok Radikal Idealis Yang Jadi Trending Topik Di Twitter

Ada yang menarik dalam pertandingan antara tuan rumah Persib Bandung versus Persela Lamongan dalam lanjutan kompetisi sepakbola Torabika Soccer Championship (TSC) pada hari Jum'at 29 Juli 2016, apakah itu? ternyata bukan hasil pertandingan yang dimenangkan oleh Persib 1-0 yang banyak dibicarakan di media sosial twitter, tetapi pemain Persela Lamongan yang bernama unik yaitu Radikal Idealis! Nama itu semakin populer setelah Radikal Idealis melakukan tackling yang cukup keras terhadap pemain Persib Samsul Arif, sehingga komentator di tv pun menyebutnya dengan tackling radikal hehe..

Komentar yang sama juga banyak dikicaukan di twitter oleh para netizen yang didominasi oleh para pendukung Persib. Nama Radikal Idealispun sempat menjadi trending topik nomor satu di twitter.

Berikut ini beberapa cuitan netizen di twitter yang mengomentari nama Radikal Idealis:

@Aghnhia : Radikal Idealis mungkin yang memberi nama dulu aktivis mahasiswa :D

@OiFals33 : Lucu ngaranna radikal Idealis

@Dwipuji : NjirRadikal Idealis jadi TTI 1 😂

@IddaMR : Yg menang persib,yg jd TTI persela. Yg nge goolin robertino knp yg jadi TTI Radikal idealis.

@budi_rh_tamsyah : Persib ngan bisa ngasupkeun hiji, atuda ti ditu mah aya Si Radikal Idealis sih, bener tah kudu dilawan ku Si Konservatif Oportunis

@Lokasi_Nobar : "Sebuah tackling yang sangat radikal", ujar komentator merujuk pelanggaran pemain #Persela Radikal Idealis atas pemain #Persib. 😅

@football_sunda : "Tekling yang radikal dari radikal idealis" heeh siap :(

@ario33clothing : Gablag ngarana RADIKAL IDEALIS anjis maena ge radikal kitu

@BobotohID : Radikal Idealis teh maenna bener bener radikal euy!!!

Itulah komentar-komentar bernada lucu yang dikicaukan oleh para Netizen. Nama Radikal justru mencuat saat melawan Persib ini bisa jadi karena tim maung Bandung ini adalah tim yang paling banyak followernya di twitter, belum lagi ditambah dari netizen lainnya di luar bobotoh yang juga tertarik dengan nama Radikal Idealis tersebut.