Monday 8 August 2016

Profil dan Biodata Rizma Uldiandari Sang Guru Honorer Cantik

Baru-baru ini di sosial media tengah ramai tentang seorang guru honorer di Tegal, Jawa Tengah yang konon katanya hanya dibayar Rp 75.000 sebulan, namun yang jadi perhatian dari para netizen ini tidak hanya gaji honor yang tergolong sangat kecil, tetapi juga kecantikan paras sang guru honorer yang bikin heboh dan menjadi viral di media sosial. Siapa sih guru honorer tersebu? Yap! ia adalah seorang guru muda berparas cantik dan menarik yang bernama Rizma Uldiandari, ia saat ini menjadi perbincangan para netizen karena foto-fotonya menjadi viral dan banyak dibagikan oleh pengguna sosial media.

Rizma memang banyak menampilkan foto-foto cantiknya di akun instagram miliknya, namun ternyata banyak orang yang menshare sehingga foto-fotonya pun banyak beredar di berbagai sosial media seperti Facebook dan Twitter.
Memang di era teknologi informasi yang semakin modern ini bisa membuat orang mudah terkenal, sebelumnya pernah juga terjadi orang-orang yang tiba-tiba ngetop yang berasal dari berbagai profesi yang juga berawal dari media sosial seperti Polisi Ganteng, Polisi Cantik, Tukang Jamu Cantik, Tukang Tambal Ban Cantik, Lurah Cantik, Satpol PP cantik dan banyak lagi contoh-contoh lainnya.

Namum mengenai profil dan biodata dari Rizma Uldiandari ini belum terlalu banyak di ketahui, di media sosial yang baru diketahui mengenai diri rizma ini adalah asal Kota, Profesi dan foto-foto yang memang berasal dari instagra miliknya.