Friday 12 August 2016

Profil dan Biodata Arafah Rianti Si Cantik di SUCA 2

Bagi tv mania cowo yang menyukai acara StandUp Comedy Academy 2 (SUCA 2) yang ditayangkan oleh Indosiar sepertinya akan semakin betah nongkrongin acara ini, apa sebabnya? Yap! Karena di acara SUCA 2 ini ada peserta yang berparas cantik dan menawan. Komika cantik itu bernama bernama Arafah Rianti yang masih tercatat sebagai Mahasiswa Universitas Islam Negeri di Depok. Ia kini menjadi idola banyak pecinta stand up comedy Tanah Air. Arafah Rianti adalah salah satu kontestan komika wanita yang lolos ke Babak 42 Besar SUCA 2 Indosiar. Hingga saat ini Arafahlah satu-satunya kontestan komika wanita yang paling banyak penontonnya dan digadang-gadang para juri SUCA akan menjadi juara Komika tahun ini. Dengan keyakinan para JURI, nama Arafah pun semakin melejit dan bersinar ditengah persaingan banyak komika terutama komika laki-laki.

Kepopuleran Arafah Rianti membawa pengaruh pada rating Indosiar, saat dia tampil rating dan share stasiun tv inipun seringkali membaik dan masuk jajaran 10 besar top rating acara tv Indonesia. Di media sosial seperti twitter, saat gadis berhijab ini tampil juga hampir selalu masuk trending topik.

Seperti biasa, jika seseorang tengah populer, akhirnya banyak orang yang ingin mencari tahu profil atau biodatanya, termasuk dengan diri Arafah Rianti. Nah berikut ini adalah sekilas profil atau biodata dari sosok Arafah Rianti.

* Nama Lengkap : Arafah Rianti
* Status : Mahasiswa Universitas Islam Negeri Jakarta (UIN) jurusan Manajemen Pendidikan dan saat ini sedang duduk di bangku kuliah semester 3.
* Agama : Islam
* Usia : 18 tahun.
* Asal : Depok
* instagram : @arafahrianti
* twitter : @arafahrianti02.

Nah demikianlah postingan kita kali ini tentang sekilas profil dan biodata dari Arafah Rianti, tentu para penggemarnya ingin mengetahui bagaimana dan hasil perjuangan dari Arafah untuk menjadi juara Stand Up Comedy Academy 2 yang ditayangkan oleh Indosiar ini.