Saturday 5 March 2016

Acting Fatin Di Film Dreams

Selain menjadi seorang penyanyi, artis muda berhijab, Fatin Shidiqtia kini juga telah terjun ke dunia layar lebar sebagai pemeran utama. Film yang dibintanginya adalah film yang berjudul "Dreams". Dalam film itu Fatin mengakui salah satu adegan tersulit yang harus dilakoninya, adalah adegan menangis. Apalagi, Fatin mengaku bahwa dalam kehidupan nyata ia biasa menyimpan sendiri perasaannya di kala sedih agar orang lain tak tahu.

Untuk menyiasati hal tersebut Fatin menyebutkan ia harus memikirkan hal yang membuatnya sedih, diantaranya dengan memikirkan tentang orang tua, tentang kuliah atau kucing yang mati.
Dreams adalah sebuah film yang mengingatkan pada jalan hidup Fatin Shidqia Lubis yang sebenarnya. Di sini, ia memerankan tokoh yang juga bernama Fatin, seorang perempuan muda yang bercita- cita menjadi penyanyi. Fatin kemudian mengikuti sebuah ajang lomba menyanyi online. Sayangnya, karena kesibukannya mengikuti lomba menyanyi ini, ia sempat mengecewakan ayah yang sangat dihormatinya.

Nah bagi fatinistik yang penasaran dengan aktingnya Fatin, tentu saja bisa menyaksikannya di bioskop-bioskop kesayangan anda.