Wednesday 9 September 2015

Cornelia Agatha dan Rizal Ramli

Nama artis Cornelia Agatha kembali muncul dalam pemberitaan publik, nama Janda dua orang anak ini mendapat sorotan karena kedekatannya dengan sosok Menteri Koordinator Bidang Maritim yakni Rizal Ramli yang juga tengah populer dengan tantangan debatnya kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla.
Bahkan dari kabar berbagai media, Cornelia Agatha yang kini telah berusia 42 tahun ini mengaku tengah berpacaran dengan pak menteri yang juga merupakan seorang duda karena dikabarkan istrinya Herawati Moelyono telah meninggal pada tahun 2006.

Meskipun mengakui telah dekat, namun artis cantik ini belum berniat melangkah ke jenjang pernikahan dalam waktu dekat ini dengan alasan masih disibukkan oleh kuliah di bidang hukumnya. Cornelia Agatha sempat menikah dengan Sony Lawlani pada tahun 2006, namun akhirnya mereka berpisah pada tahun 2013.

Sementara itu nama Rizal Ramli juga kini tengah populer dan sempat menjadi sorotan publik, pria kelahiran 10 Desember 1954 ini berani menantang debat wakil presiden Jusuf kalla yang ia lontarkan di depan publik, padahal ia merupakan menteri yang baru saja dilantik oleh Presiden Jokowi sebagai Menteri Koordinator Maritim. Langkah Rizal Ramli tak sampai disitu, baru-baru ini dia juga kembali melontarkan statement tentang adanya mafia listrik di tubuh PLN. Kedekatannya dengan artis Cornelia Agatha tentu saja semakin menambah sorotan menteri yang satu ini, tentu saja langkah dan sepak terjang sang menteri ini melahirkan kontroversial, ada yang suka dan adapula yang tidak menyukainya.