Thursday 2 July 2015

Profil Dan Biodata Jebe & Patty X Faktor Indonesia

Hallo reader, blog Nama Populer kali ini akan menampilkan salah satu peserta x faktor Indonesia yang ditayangkan oleh RCTI yang masuk dalam kategori grup, yaitu Jebe & Patty, grup dengan nama Jebe & Patty ini merupakan kependekan dari nama kedua peserta X Faktor Indonesia tersebut yakni Jessica Bennet (Jebe) dan Patrecia (Patty) yang terbentuk saat di babak bootcamp, setelah keduanya gagal saat tampil sendiri-sendiri dan dipadukan oleh para juri yakni Rossa, Dani, Afgan dan Beby Romeo.
Kedua peserta yang memiliki karakter berbeda ini ternyata cocok bahkan sangat menarik perfomanya setelah disatukan menjadi sebuah grup bernama Jebe & Patty, grup ini menjadi salah satu favorit dan bintang yang ditunggu-tunggu penampilannya. Dari tiga peserta kategori grup yang dimentori oleh Rossa memang tinggal menyisakan satu yaitu Jebe & Patty setelah dua grup lainnya yaitu Classy dan Z and Sugy sudah tereliminasi.

Berikut ini adalah profil atau biodata dari anggota Jebe & Patty :

-> Jessica Bennet,
* Nama Lengkap : Donna Michele Jessica Bennet
* Tanggal Lahir : 18 Desember 1997
* Agama : Kristen
* Akun Twitter : @jebelicous.

-> Patrecia
* Nama Lengkap : Patrecia Sarah Laresa
* Tanggal Lahir : 4 Agustus 1999
* Agama : Islam
* Akun Twitter : @patreciaSarah.

Saat tulisan ini dibuat, para peserta X Faktor Indonesia 2015 ini tinggal menyisakan 10 peserta, nah mampukah Jebe & Patty terus melangkah sampai ke babak akhir? Mengingat semakin sedikit peserta semakin ketat pula persaingannya, beberapa peserta favorit lainnya seperti Angela July di kategori Overage, Ramli di kategori Boys dan gadis-gadis cantik di katehori Girls akan menjadi pesaing berat bagi Jebe & Patty.