Saturday 30 May 2015

Profil Angelina July Peserta X Faktor Indonesia

Ajang pencariaan bakat x faktor Indonesia yang ditayangkan oleh RCTI seringkali memunculkan nama populer, dan pada x faktor Indonesia yang kedua ini ada salah satu peserta yang cukup menarik perhatian para penonton x faktor Indonesia, dia adalah Angela July, seorang wanita berusia 27 tahun yang penampilannya selalu memukau dari mulai audisi hingga babak-bapak berikutnya. Ibu rumah tangga yang baru dikaruniai seorang anak ini dalam penampilannya seringkali menggunakam alat musik harpa, perpaduan dengan suaranya yang merdu kerap membuat para juri para penonton terpukau. Lagu-Lagu yang pernah dinyanyikan oleh Angela July selama di X-Factor Indonesia Season 2.ini antara lain adalah "Part Of Your World" milik Jodi Benson pada saat Audisi, lalu "Love Me Like You Do" lagunya Ellie Goulding di babak Bootcamp berduel dengan sarah dan "Love Of My Life" lagunya Queen di babak The Chairs.
Dalam penampilannya Angela July seringkali dipuji oleh para juri, Rosa mengatakan saat Angela bernyanyi itu seperti mendengarkan soundtrack film-film disney, sedangkan Ahmad Dhani mengatakan bahwa Angela July sangat cocok bernyanyi di sebuah opera didepan para bangsawan Inggris.

Namun pujian tersebut akan menjadi sebuah tantangan bagi Angela July karena para peserta lainnyapun memiliki bakat dan keunggulan masing-masing, sejauh ini Angela July yang berada dalam kategori Overage yang dimentori Ahmad Dhani telah lolos ke babak Gala Show beserta sebelas peserta lainnya, nah mampukah Angela July terus lolos dan menjadi pemenang di X Faktor Indonesia Sesion 2 ini? Ikuti saja acara X Faktor Indonesia tersebut untuk mengetahui siapakah yang akan menjadi pemenang di X Faktor Indonesia sesion 2 ini mengikuti jejak Fatin yang berhasil menjadi pemenang di X faktor Indonesia sesion pertama.