Tuesday 3 October 2017

Biodata Arie Hendrosaputro ( Bang Napi)

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air kita, Pengisi segmen program acara Sergap RCTI, Arie Hendrosaputro atau yang populer dengan sebutan Bang Napi diberitakan telah meninggal dunia pada hari ini Selasa, 3 Oktober 2017 pukul 10.40 WIB. Mohon dimaafkan segala khilafnya, Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial,Bang Napi meninggal dunia di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok. Belum diketahui apa penyebab pemilik jargon 'Waspadalah! Waspadalah!' itu.

Sosok Bang Napi berhasil mencuri perhatian masyarakat setelah kemunculannya dalam sebuah program berita di salah satu stasiun televisi swasta nasional. Topeng putih yang menutupi separuh wajah ditambah tato di lengan menjadi ciri khas Bang Napi. Bang Napi juga identik dengan kesan garang. Kegarangannya kian terasa saat ia tampil berbicara dari balik jeruji besi. Terlepas dari itu semua, tak banyak yang tahu siapa sebenarnya sosok asli pemeran Bang Napi. Bang Napi ternyata diperankan oleh seorang pria bernama Arie Hendrosaputra. Meski terkesan garang, namun jika melihat dari akun Facebook-nya, sosok Arie Broto ternyata tak seseram karakter yang ditampilkan lewat peran Bang Napi.

Demikianlah postingan singkat yang dapat kami tampilkan mengenai sosok bang napi yang populer dengan kata-katanya di ujung acara Sergap yaitu " Ingat, kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan! Waspadalah... Waspadalah!"